Minggu, 27 September 2015

game inovation


    Ini adalah inovasi lain dari sebuah game console. Jika inovasi dunia game sebelumnya adalah dimana pemain seolah berada didalam game. Tapi ini, dimana kamu bersama dengan sebuah game yang hadir dalam kehidupan, menjadi pamain saat kamu melihat dirimu sendiri sedang bertarung dengan temanmu.
  Sebuah drone yang membawa kamera dan lensa mata yang kamu dapat melihat apa yang drone itu rekam yaitu dirimu sendiri. Sangat luar biasa beda rasanya saat kamu melihat dirimu sendiri dari langit. Seperti orang yang telah berpisah dengan jasadnya dan melihat dirinya seperti orang lain melihat kamu. Tidak yakin rasanya yang dilihat adalah diri sendiri dari tempat yang berbeda.
 Video Game yang tidak hanya menyenangkan tapi juga menyehatkan. ini akan menghilangkan prespektif orang-orang awam bahwa bermain video game tidaklah bagus dan membuat sakit penggunanya.
  Tapi ingatlah ini bukan lagi sekedar video game jika anda mencobanya. Jika sebenarnya kita tidak masuk kedalam game, bukan juga game datang kekenyataan tapi, game itu sendiri telah menjadi kenyataan. Maka berhati-hatilah dan tetap dalam pengawasan.

 


Walaupun saya tidak yakin ini akan laris, tapi saya yakin semua gamer akan mengatakan ini adalah invasi yang sangat bagus.

    Anda bisa mencobanya saat ini dengan memesan game console yang berupa sarung tangan pengendali drone - pengenal identitas dan sebuah drone otomatis dengan kamera untuk merekam anda kemanapun.


8 komentar: